Thursday, 29 November 2018

Clarissa jadi cece!


akirnya disempet2in nulis blog buat catatannn bahwa skrg aku lagi hamil yang kedua! aku sungguh senang huahahhaha

gejala nya cuman 1 yang mirip sama jaman nya Cla yaitu ketika aku tengkurep itu krasa ga nyaman perutnya kayak ada isinya ngeganjel gitu. and aku lgsg yang kayaknya aku hamil. itu juga sekitar 1 minggu sblmnya. cm aku kadang kan suka parno ya kalo hamil lagi udah jadi pikiran tiap bulan duh hamil g hamil ga hahahha.
nahh tgl 14november nya aku jug g kunjung mens. fyi mensku mju mundur sekitr 14-17. nah kupikir msih ada tgl 17 jd ya ga terlalu dipikir lg
pas tgl 17 ga mens juga! jd ya sudah lah cuek dlu. ga kyk taon kmrn yg gejala nya menonjol bgt smpai asam lmbg tinggi bgt. jd ini g muntah. cm emg porsi makanku bnyk bgt. and then tgl 18 jm stgh2 pagi aku kebangun tidur trs y biasa instagraman bc2 lambe turah dlu huhaha. smpaai akirnya nemu artikel beritaa nya Hanum Raaiz yg susah buat dpt anak pdhl scra dia org kaya berbagaai progrm hmil dilakukan diluar ngri smpai 5x pun g brhsl. disitu ku mikir oh iya ya anak itu anugrah. jd klo aku hmil lg aku siap. trs aku mikir oiya kan aku belom tespek. dan saat itu juga jm stgh5 aku tespek. dan hasilnya POSITIF tanpa babibu lgsg aja tu doble stripe huahaha reaksi ku lgsg ketawa wkakkakk,....

kmrn tgl 27 br priksa ke obgyn gr2 kluar flek coklat  tetes. soalnya kmrn jg smpet angkat2 sofa jg krn foto wisudaan. trs ngemol terus smpai malem. msh gendong2 cla juga. trs dokter jg belom tau ini sehat apa ngga. soalnya scraa ssize usia 5w. tp kok scr tgl 14 mstinya 6w. tp dr dlu Cla jg dibilang kecil but everything just fine. jd ni jg g mau aku pusingkaan haha biar Tuhan yg menyempurnakan..soo wish us luck .

disaat kmrn aku ngrasa badmom buaat Cla, Tuhan lgsg kasi dedek. dimana malah bikin aku tmbh sayang sm Cla. FYI sbnrnyaa kerja juga buat anak ya pdhl hahaha biasaa emak2 halu

Monday, 12 November 2018

bad mom

Lama banget ga ngeblog dikarenakan banyaknya tugas negara dan keaktifan little monster yang semakin menjadi jadi. si bocah sekarang aktifnya luarbiasaaaaaa jadi yang namanya jatuh dari berbagai gaya itu udah dialami smua. baik nggledag, nyungsep, kejlungup, kepleset you name it , dia udah pernah smua. dan itu smua kalo di inggris in juga intinya jatuh ya hahaha tapi untungnya *masih untung* doi ga pernah benjut atau apa gitu. jadi tiap habis jatuh biasa aku kasi obat cina namanya banleng. ampuh banget sih ini minyak. ga tau harga brp soalnya nyokap yang bawain terus.

and then gw mau crita tentang bad mom. another bad mom hahahha. siapa bad mom? ya tentu aku sendiri lah siapa lagi kalo bukan. huahahhaa. akir2 ini aku lg ngrasa banget yang namanya bad mom kenapa? karena bocah kan udah aktifnya bukan main, apalagi aku jg sambil motret tentu ga bisa yang santai2 aja dirumah. nahh setelah cla semakin gede gini tambah yang namanya repot itu yaampun.
sampai suatu saat aku merasa, duh cla sekarang sama onty nya terus jarang sama aku. jarang main sama aku. paling cuman bentar2 aja. 60 persen aku kerja. 40 persen dia sama onty nya. dan kadang juga ngrasa yang duh aku tnyata lebih mentingin kerjaan ya dari pada ngurus anak. tapi mungkin ini namanya juga life changing ya.

waktu masih bayi banget, cla emang prioritas aku. aku sampe yang nganggur gitu ga ngejar buat motret mulu. aku baru mulai kerja mgkn sktr 4bulanan nya cla. itu pun juga dikit2 ambilnya. yang pas jam nya cla bobok lah atau pas jam bapaknya pulang / libur. jaman itu sih aku masih yang oke aku bisa tanpa kerja. apalagi cla juga masih banyak bobok. aku bisa lari ke dapur buat baking, masak ato apa gitu. jadi jauh yang namanya baby blues. btw itu cr stress release aku ya buat masak2, termasuk motret ini stress release karena ini satu2nya stress release yang nghasilin duit makanya di fokusin wkwkkwkwkwkkw

sekarang pas gede malah kadang aku jadi baby blues gara2 kerjaan semakin rame, cla semakin aktif, kalo onty nya ga masuk duh rasanya bisa gila banget lah. mau ngapa2in ga bisa. buat minum sendirian aja ga bisa apalagi buat kerja.  

kalo udah gini biasanya aku lngsung cabut buat nongkrong sm temen ataupun sendirian. itu pun pas budi udah balik dari kantor jadi bisa ngangon bocah. pergi nongkrong 2 jam gitu sampe rumh rsanya udh seger banget. bisa main sama cla. and thank god budi bolehin aku me time tanpa paksaan hahhaha makasiii beb

makanya aku kadang jg merasa sebgai badmom karena ya gitu kerja jadi prioritasku dulu selama cla masih bisa di titipin ke onty. bahkan kalo misal onty ga masuk aku masih suka colong colong buat online instagram sama shopee biar waras trus jalan2 keluar ke toko kosmetik, toko baby atau ke kafe nongkrong gitu. kalo full sama cla ga bisa bener deh. stres yang ada. harus ada me time dlu abis itu langsung seger waras hauahahhahahah kalo onty nya ga masuk ya aki h-1 udah langsung stock jajanan dan minuman hahahhaa buat moodbooster ya kan. ngurus anak itu berat banget. dibutuhkan ibu yang bahagia biar anak juga bahagia.

another story bad mom adalah misal lagi di greja atau di rumah makan, Cla mulai rewel dan aku harus ngamuk gitu kadang juga merasa bad mom banget huahahha tapiii Cla ini tipe anak yang harus di keras in kalo ga dia bakal ngulang2in lagi. doi mah celelekan banget.  biasa aku cukup dengan yang "Clarissaaa" dengan nada teges banget sambil mlotot2 huahahahha ampuh bikin doi nurut dan orang2 nolehh ngliatin aku sambil judging hauaauauahahahahahahaha sering aku ngrasa kikuk banget waktu ngangon cla. apalagi orang kan suka ngliatin ya. entah ngliat cla lucu atau gimana tp psti cara asuh diliatin gitu.  kalo aku ngliat selebgram2 yang serba ciamik dan halus duh bukan aku banget lah hahhahahahah pantes ya ga jadi selebgram. aku tipe yang galak, teges, males basa basi dan lebih ke cuek. misal cla mau ga pake sepatu main di pasir juga oke2 aja lah. suka2 cla dalam arti doi masih wajar ya gappaa. hahahahaa untuk aku bisa halus gitu duh tantangan banget dahhh wkkakak pernah sihhh dan berhasil juga. so far berbagai cara masih bisa di ajak nego si cla ini

so,, how bad are you??

Wednesday, 19 September 2018

Penyesalan

Gw jadi males nglanjutin crita jalan jalan ke Surabaya gara2 habis lihat instastory nya Grace dimana doi kalap belenjong baju baju yang unyu. bukan buat anak anak. tapi buat dirinya sendiri. huhuhuuhu

iya gw jadi kezel keinget memory jalan jalan surabaya kemarin gw ga beli apa apa buat gw sendiri tau ga sih. itu rasanya kezel banget. bahkan cakwe peneleh aja gw ga beliii. kezel gaaaaa?

emang sih sejak ada Cla gw udahhhh hampirrrrr ga pernah shopping for my self. apa apa buat Claaaa smua. nah si Grace kan tipe nya juga mirip2 gw yang suka shopping gitu ya tapi dia sungguhhhhh mendalami passion shopping dengan hakiki ya hahahhahaha kenapa passion shopping ku menurun huhuhuhuuhuuhuuhu bukan menurun sih lebih tepatnya teralihkan ke si bocah yaowoo. bahkan dia minta aja juga kagak lho. bahkan kalo buka onlineshop aja seringnya liat babyshop huhuhu kenapa diriku ini. i want my self BACK. my self yang suka shopping. padahal prinsip gw ya sayangi dirimu sendiri dlu baru sayang orang lain. lah jadinya pantes gw uring uringan ya. huahahhaa

lha kok ga beli?
ya gw ngrasa boros aja karena di Surabaya sendiri juga kan udah habis banyak. tapi setelah ngobrol ngobrol sama mamah via WA doi tanya "kamu beli apa?" soalnya dari kemarin gw pamer baju2 buat Cla sama budi. trus gw bilang "ga beli apa2" dia jawab "RUGI" itu tuh rasanya KZL bangetttttt. iyayaaa kenapa gw ga beli apa2 buat gw sendiri?? even tas kek. celana kek huhuhuhu akirnya waktu hari terakhir gw mau niatttt shopping buat diri gw sendiri, eh si bocah ada di hipseat yang mana gw yang gembol dan doi bobok pules banget. huhuhuhu yaudah kurelakan liburan kali ini tanpa shopping. eh tapi kemarin di jogja kan gw ga shopping juga yak???? iya kannn??? duhhh tambah kzl zzzzz

trus masalah cakwe. nahh gw kan emang niat nya mau kasi oleh oleh Milka ya, gw beliin cakwe peneleh. itu cakwe enak banget. dan bodoh nya lagi gw bisa bisanya ga beli buat gw sendirii lhooo. gila apaaaa. itu pun gw sadar setelah hari senin siang gw kelaperan, trs gw ngebatin kan mau buka kulkas ah kayaknya kemarin kan beli enak enak. trs gw ngeh, YAELAHHHHHH CAKWE NYA CUMAN BELI 1 PACK AJAAAAAAAAAA!! gw donk langsung marah2 ke budi kok kamu ga ingetin sih beli buat kita juga. itu padahal dia lho yang bayar. kok ya ga bisa ingetinn beli buat kita juga. hihhhh gemesh. trus doi jawab, "lho kan aku uda bilang masa cuman beli 1 doank" ya itu mahhh tanyaaaaaaa bukan ingetin ya khannn. tambah kezel. padahal doi seneng banget juga ama cakwe nya. zzzzz hihhh kezel

kenapa yaaaaaa gw jadi gini. huh kesel.gw mau berubah. mau shopping shopping lagi. jangan buat anak mulu. inget dinaaa, celana kamu udah kekecilan. kamu gendats sekarang. beli sono celana hiahahahahhahahahahahahaa *digampar*

Thursday, 13 September 2018

Clarissa 14 months

eghh lupak nulis milestone nya clarissa. yaampun ni anakkkk udah benjut beberapa kali dan ga kapok2 benerrrr. sekarang ya tambah petakilan banget. yang paling anyar adalah

1. tau Kunci
jadi dia mulai ngerti dan padahal ga pernah diajarin, kalo motor itu nyala pake kunci, kamar nutup juga di kunci. kita sama sekali ga pernah ngajarinn dan dia tau itu. tau nya gimana? jadi pernah pas mau pergi, si Cla gw ajak buat ngaca dulu di studio. eh doi denger bapaknya nyalain mobil di garasi, langsung dia jalan cepet dari studio ke ruang toko and then dia masukin telunjuk kanannya ke tempat kunci motor harusnya masuk! dia pikir mo ngejer bapaknya pake motor! wkakakakakkaa ngakak abisss kok ya bisa2 nya tau gitu sihhh. trs dia mau manjat wkwkwkwkwkkwkwkwkwkk ngakak dah. nahh sebelumnya ini dia udah utak atik mau ngunci kamar kali ini pake kunci beneran. hahhaha cuman tingginya yang belom sampe hahahahhaha

2. minta pijet
semenjak kita ke Surabaya, Cla 2x nangis2 waktu malem. jadi sampe Surabaya, malemnya nangis2 pas tidur. Pas sampe Kudus doi nangis2 sambil merem juga. trus weekend kemarin kita mudik Sragen, minggu nya balik Kudus, malemnya nangis2 lagi sambil merem. gw gugel bentar, ternyata karena kecapekan. akirnya gw pijetin badannya sambil tidur dia, dan its getting better. ga nangis2 lagi.

3. terlalu berani
ini sebenernya udah dari dulu sih cuman kayaknya gw ga pernah nulis apa ya hahaha. Cla ini anaknya berani banget. misal ada orang yang belom pernah ketemu Cla dateng kerumah (temen gw) dia bisa nemplokkk manja gitu. yaelahhh hahaha apalagi ada temen gw yang brewokan gt, Cla juga nemplok2 aja malah brewoknya dipegang2. duh nak! hahahaha kemarin 17 agustus di sekolah minggu ada lomba masukin bola ke keranjang. yang ikut rata2 yang udah bisa jalan kan ya. sktr 18-2,5tahun. nah si Cla donkkkk minta ikuttt, tau2 udah ngrangkak ke depannn buat ambil bola dan masuk2in ke keranjang. soalnya emang dia dirumah jg lagi mainan masuk2in bola gitu wkwkwkwkk dia ngrusuh di lomba an hahahaha waktu itu dia emang belom bs jalan. nah gara2 sekolah minggu liat tmn2nya jalan dia jadi ikut jalan lho btw.

4. sweet
Cla ini anaknya ga pelit ya. dia mau sharing apa aja. semoga ga berubah wkwkwkk. mau makanan, mainan, dia kalo ada orang lain pasti kayak ditawarin gitu. wkwkwk sayangnya kalo dia makan biskuit trs ada orang lain, eh mreka dikasi sisanya dia donk hahahaha dia juga mudah bergaul tipe nya soalnya kalo ada sapa aja langsung disamperin LOL disekolah minggu ada cece2 yang dipeluk juga padahal kenal aja kagak, baru lihat sekali soalnya hahhaha kocak

5. doyan banget pergi
iya ini juga udah dari dulu cm ga pernah gw tulis. misal ya gw mau pergi, udah pake baju bagus, trs makeup, Cla langsung nemplokkkk gw ga mau lepas. begitu juga dengan bapake, kalo udah ambil kunci, bawa tas, langsung dikejer trs nemplok mintak ikutan! hahahhahaa tapi doi emang good girl sih kalo di kafe. asal ada youtube sama makanan HAHAHAHAHA

6. manggilin ayam
diajarin sama tetangga yang punya ayam kalo manggil ayam pake tangan gituu kayak manggil anjing. eh doi tiap lihat ayam, misal lagi megang biskuit, langsung biskuitnya dibuang trs tangan kanannya yang kayak manggil manggil gitu wkkwkwk

7. mood2an
masih mood2an kalo disuru kiss mamapapa. zzzzz mood2an kalo dadah2. hahahah ya klo ditanya2 gitu masi mood2an dia, masi sesuka doi sendiri lah hahhaha.belom bisa ditebakin mana warna pink kayak gitu2. kadang bener kadang salah. ya suka2 kamu lah nak hahaha


apalagi ya kayaknya masih sama ama waktu 13 bulan. untuk ngoceh masih belom jelas ngomongnya. tapi memang kadang crewet kadang engga. beberapa kali gw kasi tebak2an gambar juga masih belom bisa. tapi dia ngerti kalo disuru ambil gelas, cuci tangan, angkat kaki, sayang bebear (boneka beruang nya), pegang stang sepeda, udah ngerti banyak sih sekarang.

smoga Clarissa tambah pinter terus ya, sehat selalu dan diberkati Tuhan panjang umur gemeshin

Tuesday, 4 September 2018

proud wife

gw mengidolakan suami gw setelah nyokap tentunya. gw juga ga nyangka bisa ngeidolain dia sebegitu nya. even gw juga suka jengkellllll banget ama dia tapi jg gw honestly ngefans ama dia. kalo ga ngefans juga ga gw kawinin kali ah. wkwk

udah pernah gw tulis kan ya kalo gw ada tertarik ama dia pertama kali kita kenal? iya gw tertarik dengan senyuman nya yang khas mas mas wkwkwk habis pake kemeja putih butut wkwkwkk
lalu sejak kapan gw ngefans? ga ngerti kapan tapi rasa rasanya semakin lama kita pacaran dan ups and downs kita juga banyak kali sampe sampe kita ya nikah ini dan ternyata semakin terlihat keunyuan dia. oh tentu tidakkkk cuman unyu tapi juga bikin jengkelll huahahaahahahaha

apa sih yang bikin gw ngefans?

1.  di balik tampangnya yang cuek ini ya, dia perhatian seperti hari ultah atau anniversary. olwessss bangun pagi dan ngucapinnn gw. eh tapi ya emang gw ga pernah bangun pagi sih jadi selalu dia dulu wkwkwkkwkwkwkwkwk gw bukan tipe yang nginget2 tanggal ya apalagi udah beranak gini. wkkwkk bahkan sehari bisa tanya ke fio lebih dari 3x ini tanggal berapa ya? hari apa ya? tapi si bojo olwes inget tanggal kita jadian, tanggal nikah, tanggal ultah, dan selalu kasi kado hehehe makaci bojo

2. dia ini orang yang tulus seperti merpati dan cerdik seperti ular. gw juga ga nyangka budi ini smart ternyata. ya setidaknya bagi gw dia smart wkwkwkkwk kalo gw males gugel ya tanya dia aja. semacem gugel hidup lah buat orang pemales macem gw. iya sih dari dulu gw selalu pengen punya pacar yang smart. ga nyangka bakal keturutan wkkwkk kita pacaran kan juga udah mikirnya duit ya bukan nilai lagi kayak anak sekolahan hahaha ternyata dia ini cumlaude dan pinter cari duit. duh suami idaman HAHA dan tulus nya tu yang selama kita bersama sampai punya anak yaaaaaa, udahh kenyang banget doi dengerin cercaan dan omelan gw huakakakakakkaka tapi doi tetep sayang ama gw. disitu kadang gw merasa "kamu terlalu baik buat aku", huahahahaa untung sabar ya ngadepin gw huahahahhaa dan ga cuman sama saya ajaa tulusnya, udah banyakkkkkk banget yang 'kecipratan' kebaikannya dan you know what? dia ga pernahhhhhhh sekalipun minta balesan. duh coba gueeee ya pasti gw bakal perhitungan wkwkwkwkkwkwkwkkk

3. dia ini positive vibes bangetttt bangetttt buat gw. ga pernah kasar, ga pernah bentak bentak. walopun dia orangnya keras, tapi 80 persen dia lembut bangettt. gw jamin, orang tua nya ga pernah ngajarin kekerasan, ga pernah KDRT dan sebagainya jadi dia bener bener tumbuh jadi laki laki yang sayang istri anak. ngehargain istri banget. sedangkan gue? dia ga balikin kemeja kerja dicucian ajaaa behhhhh bisa ngomel 5 menitttt ga brenti gw. huaahahahaha.  selain itu dia ini manusia paling bersyukurrrrr yang saya kenal. mau dagangan sepi ato rame dia bersyukur mulu. mau kerjaan kayak gimana lemburnya dia ga pernahhhhh ngeluh atau ngomel. sungguh. gw ga melebai lebai kan. beda ama guee banget. gw honestly suka ngeluh lho. jadi dapet suami macem budi ini rasanya kayak ketampar tampar wkwkwkwkk kenapa kamu baik sekali kakakkkk hahahaha dia bahkan ga pernahh yang protes ato apalah dengan segala kekurangan yang dia punya. ya itu tadi dia ini terlalu positive buat gw. gw jg sadar diri sih kenapa Tuhan kasi Budi di hidup gw. hahahaha dan gara2 lihat Budi seperti ini gw bercita2 mendidik Clarissa dengan lemah lembut, no tampar2an, no jiwit, pokoknya yang alus pisan lah ga kayak gw jaman kecil ya karena keluarga gw termasuk yang teges banget. jadinya ya begini gw hahahha kalo ga cocok ama gw ya udah ngomel panjang lebar termasuk masalah kaos kaki berceceran, kemeja kotor ga masuk cucian, dan lain lain hahhaha ga usah dijabarin malu gue wkakakak

4. support gw banget. gw pernah mengalami hubungan yanggggg tidak di support sama pasangan, tidak diperhatikan, dan bahkan manfaatin kerjaan gw. jadi be with budi ini gw merasa gw disuport banget banget. dari jaman single sampai kita udah ada anak ya, dia olwes support huhuhu ku terharuu sungguh. baik suport dari segi waktu, tenaga dan tentunya duit hahahah  dia jg ga ngomel kalo gw ngejob. mau stay with baby dikamar selagi rumah gw pake berantakan. hahahhaa  tanpa gw mintaa sama skali, dia bahkan rela rogoh kocek juga buat beliin gear macem2.  for sure gw ga pernah minta sama skali untuk ini ya. dan ga nyangka banget gw bakal nerima hadiah banyak banget dari dia. thanks bebi

5. misal ya si bocah moodnya jelek lah ato apalah, apalagi budi ini suka usilll banget ama cla. cla sampe jengkel nangis2 ga jelas wkwkwkkwkwk and misal cla lagi rewel malem2 pas kita bobok, budi jg ga ngomel marah2 gitu. beneran. soalnya ada beberapa tmn gw yang anaknya marah bapaknya jadi lebih marah lagi. tapi bud engga gitu dan smoga ga berubah hehehe  budi nenangin nya gimana??? dia walopun merem tapi sama ngepukpuk cla sambil nyanyi "sol mi mi fa re re do re mi fa sol sol sol" yang mana membuat cla tetep nangis yah khannn wkwkwkwkwkkwkwkwk gw disini kadang ngerasa jengkel tapii juga lucu wkwkwkwkk ya kali bayi nangis cuman di nyanyiin solmimi doank..... digendong kek wkwkwkwkwkkw  dia semakin memahami gw jg ribet urusan rumah tangga dan kerjaan juga, jadi dia jg mau gendong cla even gw ga mau biar gw aja yang gendong. tapi dia suka maksa dan emang pengen banget dia nenangin Cla yang rewel hahha

i really thank god for these two angels. 


Drama Asia Tersadis

gw orangnya termasuk setia. apalagi kalo ada film film bagus. bakal ditonton berulang2 layaknya Fast and Furious. sampe mblenger!

nah menurut gw drama barat ga ada yang begitu bikin baper ya apalagi kalo durasi cuman 2 jam doank. kalah sama asia. ada 2 favorit drama asia versi gw yang makan gw udah berkali kali tonton dan ga ada bosen2 nya. entah kenapa! drama lawaas sama drama anyar dari 2 negara berbeda yang sukses bikin gw baper merinding disko gitu dah.

1. Long Vacation

yang tau film ini pasti angkatan 90an dan sebelumnya huahahhaa karena gw nonton film ini SD bok! malem2 jam 10 di Indosiar. gw inget banget tiap mau nonton ini mesti dimarahin bokap nyokap karena ya iyalahhh lu masih SD coyyyyy ngapain insomnia segala HAHAHAHA nah karena gw lupa film nya tapi yang gw inget ini film bagus ehhh ternyata Budi puunyaaa!!! dan langsung gw tonton berulang ulangggggggg.
sejoli Minami dan Sena yang chemistry nya oke banget dan actingnyaaaa punnn warbiyasah. ceritanya sebenernya ringan tapi karena chemistry yang epic ini bikin gw sampe baper apalagi tampang nya pada cantik dan gantengs. cocok gitu ah.
karakter berbeda antara Minami dan Sena dannnn masing masing dari mereka uda punya cem cem an juga. dan tak disangka malah mreka cinlok. duhhhh pasti baper banget kan. galau antara cinta pertama atau cinta sekarang? ditambah bumbu bumbu masalah kerjaan, ekonomi, keluarga sukses film ini film terbaikkk dijaman gw kecil.
bagian favorit dari film ini adalah di Episode 3 atau 2 kayaknya, Minami yang mulai jealous dengan hadirnya cinta pertama Sena, dan Episode 6 terakhir yang mana Sena pengen cium Minami hihihihii trus tentu semakin kebelakang semakin bagus ceritanyaaa. tontonlahhh!

2. Doctor Crush

Pasangan PArk Shin Hye dan Kim Rae Won iniiii duhh cucok banget apalagi kalo kalian lihat behind the scene dari syuting film ini gemesh bangetttt. ternyata emang chemistry nya melekattttt dan kayak di realita gitu aja. Sayangnya mreka ga pacaran! huhuhu tapi ga tau juga kalo mreka diem2 kayak songsongcouple yes. i wish!
dari episode pertama aja gw udah langsung suka chemistry mreka. dan kayaknya mreka ditakdirkan banget untuk bersama. mulai dari pertengkaran terus2an hahahha sampai akirnya PSH kaget kalo ternyata KRW adalah dokter yang terselubung jadi guru hahahha. mulai deh PSH ngefanssss dan gila itu actingnya bagus banget. persis kalo gw tiba2 ngefans seseorang gitu. ketawa2 ga jelas sambil ngempet2hahahhaa. sejak itu mereka mulai semakin dekat dan sepedaan bareng. mulai keliatan kalo mreka sama2 tertarik dengan versi guru dan murid kalem2 gitu gemesh ihh. mau jg gw kalo gurunya kayak KRW hauahahaha

paling suka dibagian episode 2 sama 3 juga yang mana PSH masuk penjara dan KRW dateng njengukin sambil bawa vaseline LOL bahkan gw tau itu vaseline gara2 anak gw pake itu juga buat ruam popok wkwkkwkk
and gw suka banget chemistry nya passs di penjara ituu pasti rasanya miris miris merinding karena mereka harus mau ga mau berpisah karena keadaan gara2 ketauan deket guru dan murid gitu. dan apalagi waktu nenek nya PSH meninggal sementara KRW mau ngejar tapi dia jg bingunk msti ngomong gimana. dan PSH milih pergi huhuuhuhuu..
trs trs lanjutttt bagian terapik lagi waktu ktmu di helipad rumah sakit huhuhu bayanginnn lu diketemukan ama cinta masa mudaaaaa pasti seneng banget khann apalagi kalian sama2 single dan tambah matang sekarang. LOL  selanjutnya drama nya biasa sih masalah kerjaan2 gitu tapi seru. apalagi proses oprasi2 yang amat diperlihatkan jadi tambah seru film nya ahihihiih.

recomended banget dahhh